Sunday, December 24, 2006

Festival of Lights

Last night after we came back from lunch at the Ryan's, we drove around our neighborhood to see how our neighbors decorate their houses with lights. I call it a "Festival of Lights". It was really awesome! 'Though, it's hard to take pictures with my "old" camera without using a flash and most of the pics were taken from the car. I hesitated to use the flash as I didn't want to freak anybody out.

Festival of Lights

It was really great and I enjoyed it so much. Hope you do too!

To see the whole set, simply CLICK HERE

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wuiiih cantiknya itu..
Festival of Lights.
Kalau di Singapur itu Festival of Lights malah perayaan Deepavaali-nya orang India :P

Kok ga ada white Christmas di sana?

*pengen liat salju huhu :(

December 26, 2006 6:26 AM  
Blogger | A | d | i | N | k | said...

Kerennya tawwa, terrrang bo'

kak, berapa watt kah sambungan listriknya rumah orang-orang di amrik?

December 27, 2006 12:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

saya mengerti bagaimana susahnya menggunakan old-digicam.. jadi saya mengacungkan dua jempol untuk image ini.. very nice..

December 28, 2006 5:13 AM  
Blogger Yaty "BundaZahra" Yasir said...

Rara --> believe it or not... sampe' skarang (tanggal 4 Januari) blum ada pi tanda-tanda akan turun salju. Malah sekarang ini di luar so bright and sunny. Oh iya, istilah "festival of lights" itu istilah sa bikin sendiri, hehehe. Kalo depavali-nya orang India itu kah yang pake' tepung warna-warni?

Adink --> wah, nanti sa tanya dulu sama Daeng. Yang jelas disini tegangan listrik cuma 120V bukannya 220 kayak kita di tanah air. Ada satu yang bikin sa agak-agak sebel ka di sini lampunya pake' "soft white" semua... alias itu eh yang warna kekuning-kuningan... perasaan bikin ngantuk saja :(. Mereka tidak terbiasa pake' yang "cool white" alias yang putih kayak kita...

Rime --> Makasih ya udah singgah dan thanks for the compliment :). Kameraku emang terhitung "old" untuk digital camera. Tangan kudu steady kalo mo ambil gambar tanpa flash. Ini lagi nabung buat beli yang lebih canggih (pake' mengkhayal dulu), hehehe.

January 04, 2007 1:50 PM  

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker