Tuesday, August 23, 2005

What a day!

*whew*! Itu judulnya ceritaku hari ini, hee hee. Pagi-pagi setelah sholat subuh dengan Daeng-ku yang tercinta, ndak balek moppo' lagi. Susahko!... orang dijanji mo breakfast diluar, nyatami iya... sapa mo menolak? hee hee. Biasanya pagi-pagi David sudah cabut ngantor, dan tugasku ngurus Iman sampai dia naik bus kuning ke sekolah. Tapi berhubung karena Daeng Cambang-ku weekend ini akan retreat kantor (maklum mi... lagi ada re-organisasi besar-besaran di tempatnya jadi kuli... dan alhamdulillaah... dapat promosi lagi *big grin*), dia merasa perlu untuk "membayar" ketidakberadaan-nya di rumah weekend nanti dengan "memanjakan"ku dengan Iman.

So... jam 7 pagi, we went to Einstein Bros Bagels (dengan slogan-nya: Darn Good Food) di Beauregard (sekitar 5 menit by car dari "apartemen kami, surga kami"). The coffee was good... though this time I got mocha (not as yummy as Starbucks) and some cinnamon danish. Iman dan Baba-nya (dari kata "abah" artinya ayah in Arabic) makan bagels + butter (Iman sempat berkomentar: it's so buttery, hee hee... nassa mi iya!). Selama breakfast dan perjalanan pulang, kita dengar "kuliah"nya Iman tentang Ancient Greece (Yunani kuno). Kita sama-sama ketawa waktu dia cerita salah satu fun facts about Yunani sekarang adalah jumlah kambing lebih banyak dari jumlah penduduk Yunani seluruhnya! Setiap hari, selalu saja ada cerita menarik dari Iman... my young 8 years old angel. Tadi sore waktu dia dan Mamanya antarka' ke metro station, sa ngomong dengan Mamanya dan berkomentar (jokingly) tentang sign: Van Dorn Street Station: kiss and ride. That I have to kiss her when she dropped me off. We both laughed. Trus Iman (duduk di jok belakang) coddo' bilang:

"That's good... so you can kiss everyone who dropped you off at the station".
I replied: "Everyone?".
Yes, she said.
"Ummm... I can't kiss everyone, Iman!"
She looked at me puzzled. Lihatka' senyum-senyum, baru dia pikir-pikir trus
senyum, "Of course, not! I meant Baba... not everyone!".

Yup, daripada tinggal sendirian moppo' di rumah, sorenya setelah Iman dijemput Mamanya (mereka kemudian antarka' ke station), sa naik metro (subway) ke downtown DC... stop di Farragut West trus jalan kaki ke 16th Street. David greeted me at the door... ooohhh... . David tinggal "bagadang" di kantor karena ada eksekutif meeting. Namanya ji eksekutif... tapi santay bo'! Enak juga berada di lingkungan orang-orang geeky... mereka tidak serius-serius sekaliya kayak orang-orang kantoran yang berjas dan berdasi (yang mondar-mandir pas waktu lunch di downtown DC sini), most of them wear jeans and some kinda hawaiian shirt. Habis makan bareng, mereka lanjut meeting lagi while I'm reading the National Geographic September issue di ruang kantornya David... It's all about "Africa". It's soooo interesting! Bahkan di beberapa artikelnya tentang AIDS bikinka' terharu... dan di artikel lainnya bikin ka' ketawa karena keluguan orang Pygmies :D.

Setiap hari, ada saja yang bikin ka' amazed dengan my beloved hubby. Di sela-sela meetingnya (di conference room), dia bolak-balik: kasih kunci washroom untuk ingatkan ka' berwudhu (emang dia curiga sa habis apa kah? hahahahaha!); ingatkan kalo waktunya sholat Magrib (kita tidak bisa jamaah karena tempatnya sempit); bawakan ka' minum... etc... just checking on me and stealing some kisses, hehe... (dasar akal bulus!). He's my man! Dari dulu sa suka bilang... sa punya suami BULUS... BULe tapi UStadz, hehehehehe. And... look at him! He's standing there... waiting for me to finish "ceritaku" supaya kami bisa sholat Isya jamaah. Ok mi... that's for now... later...

*whew* what a day! another happy day... alhamdulillaah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker