Thursday, August 25, 2005

Hadiah...

A gift. Yup. Minggu lalu waktu kita bertiga pi kunjungi Aunt Shirley (saudaranya Mom - ibunya David) yang tinggal di Lutherville (sekitar 1.5 jam dari Alexandria). Trus makan siang di restoran seafood makan kepiting. Ko tahu... lama sekali mi sa tidak makan kepiting. Kapan terakhir kali di'?! Ummm anyway... kalo mo liat "suasana" makan kepitingnya... klik saja... ada DI SINI.

Trus, yang sa maksud dengan "hadiah" itu adalah tripod peninggalan suaminya Aunt Shirley. Iyo... senangku dapat hadiah itu. Soalnya selama ini kalo mo ngambil foto yang bagus (dan tidak perlu deal with tangan yang gemetaran, hee hee) sulit sekali karena tidak ada tripod. Well, I had one... but I left it at home back in Makassar. Malamnya, sa langsung coba ni hadiah. Motret suasana malamnya Washington DC area dari kejauhan :)... dari balkon apartemen kami di lantai 6. Yaa... not bad lah. Mestinya akan jauh lebih bagus hasilnya kalo pake' kamera SLR Minolta Maxxum XTsi yang sudah 5 tahun mi umurnya... tapi... mesti pake' film lagi... trus mesti di-develop lagi... way too much stuff before I could see the picture *sigh*. So, that's why I bought this tiny sexy one: Nikon Coolpix 5100... Not bad... apalagi dibanding dengan yang punya spesifikasi seperti itu, this baby rocks . So, dengan hadiah tripod dari Aunt Shirley, ini beberapa foto yang "jadi" ;).


Bisa ki' lihat Mo(numen)Nas(ional) alias National Monument (yang katanya Iman like a giant pencil... lol) yang putih cemerlang (hee hee) nun jauh di sana? Yup, that it is!



It is beautiful, isn't it? Lampu yang berderet menuju ke Washington DC area itu...


"...the continuation of 95 into the city (395). Goes from Springfield to the Pentagon and across the 14th Street. And in our section of DC it points roughly toward Mecca."

Begitchuuu... keterangan dari sampingku, hee hee... Baek mi, Bapak! Thank you, Darlin' ... Makanya, kalo mo tahu arah kiblat, ngintip saja dari jendela .

Kalo kameranya diarahkan ke kiri... nah, ini mi pemandangannya ;).


Gedung apartemen kita ada di atas bukit... jadi dari lantai 6 bisa lihat semua-muanya... Tysons Corner (Fairfax county) kelihatan gemerlapnya, National Monument juga kelihatan dengan pemandangan Washington DC dari jauh :). It's a great view! Biasanya kalo lagi ballisi' sama semuanya (kayak kemarin... *sigh*), sa ke balkon dan lihat pemandangan indah... sampai ballisi'nya hilang sedikit-sedikit, hehehe...

Ok... lunch time. Lapar. Makan apa di'? Mmmm... baru mo isi kulkas nanti sore kalo David pulang kantor... Untungnya selalu ada persediaan Indomie... .

Mari ki' diiii....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker