Sunday, August 28, 2005

Home alone

Cucianku Lazy Sunday

Weekend ini betul-betul sendirian di rumah. Malaska' juga kluar... rasanya kuttu (= malas) sekali! Keranjang pakaian yang ku-laundry kemarin juga masih di situ... blum disentuh-sentuh untuk diseterika. Sejak Jumat kemarin setelah David berangkat ke PA, komputerku kupindahkan ke depan tv... Ini mi sambil nonton filmnya Kevin Bacon di TNT: Stir of Echoes (hiii... seru juga filmnya, film horror... Untung ini nontonnya siang-siang jadi tidak terlalu mengerikan ji!). Sepi blah di kamar sendirian. Terasa sekali sepinya without him .

Sepanjang pagi, yang kutonton cuma weather channel yang lagi heboh dengan Hurricane Katrina. Jadi ingat beberapa hari lalu waktu kita berdua nonton berita tentang itu, David sempat tanya apa bahasa Indonesianya "hurricane"? Mmmmm... apa di'? Badai? Angin ribut? Alhamdulillaah, di Makassar jarang sekali kita kena yang kayak begituan. Kalo banjir ka biasayya ji... hehehehe. Well, jadi ingat katanya Pak Dadang -- my supervisor dulu waktu sekolah --, kalo kita berhadapan dengan alam, kita lah yang harus berkompromi... jangan pernah harap alam yang berkompromi dengan kita. That's sooo true! Coba mi... alam ko lawan!

Oh iyo... semalam sa telpon Ibu di Makassar... senangkuuuuu! Baek-baekji bedeng semua orang tercintaku, alhamdulillaah. Trus, telpon Tia yang ulangtahun hari ini. Waaah, ternyata dia lagi dinas di Gorontalo. Jadi ingat Tia... pagi-pagi kalo datang kantor, dia selalu datang ke my cubicle... trus kita cerita-cerita sambil sa minum kopi. Mmmm... I miss you so much, my dearest friend...

Time to pray Dhuhr. Lepas Magrib katanya David so pulang, insha Allah.
Mmmm... can't wait!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker