Tuesday, August 30, 2005

Teler...

Aarrgghhh... dua hari ini badanku pegal semua, blum lagi kepala rasanya berat and sooo moody! Wait... I'm not pregnant (hee hee... siapa yang tanya' di'?! Well, sebelum berasumsi berkepanjangan, sa bilang memang mi ). Mungkin juga karena sudah mulai mi masuk pergantian musim trus alergiku kambuh lagi. Iyo kawé... hampir mi dua bulan ini sa kena alergi. Bersin-bersin en batuk tidak berhenti. Sa kira sa mo kena flu... eeeh, tidak tahunya alergi . Ujung-ujungnya, sa mesti minum Loratadine setiap malam. Padahal sa paling ballisi' kalo disuruh minum obat (pake' "gea" -- berdebat -- dulu dengan myDavid sebelum akhirnya menyerah, hee hee... dasar kepala batu!). Tapi bagemana mi? kalo tidak minum bisa-bisa sa bersin dan batuk sampe' kering tenggorokan... ndak lama kena infeksi... iiihhh... na'udzubillaah deh .

But the good thing is that tidak sendirian ma' lagi . Minggu evening, setelah sholat Asr jamaah, kita jalan kaki cari makan... soalnya hari Jumat sebelum ke PA, myDavid titip mobil untuk di-service (ganti oli, de el el) di bengkel (bengkel tutup sepanjang weekends, jadi baru bisa ambil besok paginya sebelum ke kantor). Jalan kakinya tidak masalah... yang mengerikan itu naik turun bukitnya, Pak! Ededeh.... Bisa-bisa wajah keibuan, betis kesebelasan ). Tempat kita makan lumayan fancy... restoran Italia yang katanya myDavid dulunya adalah resto Tex-Mex yang 'kurang laku'. Nama restonya Fratelli. It was really yummy . Habis makan (salad, Calamari fritti plus spagetti), kita ditawari dessert... tapi ededeh... sudah bassoro' maki'... manalagi mesti jalan kaki pulang, tidak deh, terima kasih. But then the waitress (kayaknya manager-nya deh)... "a cup of cappucino maybe?". Oh my! She could read my mind! Well, that would be super! . Tahu saja dia kalo sa dengan myDavid suka cappucino, hee hee. Barangkali sebelum jadi manajer restoran kayak begini ada kursus 'membaca pikiran pelanggan' di'?! .

Anyway, kemarin cucianku sudah beres diseterika (woohoo!), trus bereskan dapur... trus... collapsed! By the time Iman pulang sekolah, sa sudah "teler" . Sambil baring-baring sa temaniki kodong kerja PR sekolahnya. Ndak ada mi energiku untuk masak dan lanjutkan bereskan dapur. Jadinya, untuk dinner kita pesan pizza... toppingnya jamur + nenas. Hee hee... jadi semangat lagi habis makan *kalasi kapang?!*. Tidak ji gang...

But at least, after this day, sa bisa tidur nyenyak lagi semalam, alhamdulillaah.

Lapar...

Makan siangku

Eh, ini masih ada leftover pizza... untuk lunch deh... tidak lupa pake' sambal pedas Sasa... . Looks yummy, eh?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker