Tuesday, May 30, 2006

Mainan baru

Liburan Memorial Day sungguh menyenangkan! Waiiiit... bukan karena Memorial Day-nya... tapi karena pas hari itu saya memulai hobby baru: menyulam... got sooo passionate "playing" with my new toys: nedles (jarum), embroidery floss (benang sulam), embroidery hoop (alias "pamedangan"?) pemberian Aunt Shirley, gunting sulam... dan kontainer untuk menyimpan alat-alat tersebut.

Sebenarnya sudah lama sekali saya 'ngidam' ingin (belajar) menyulam (lagi)... dan alhamduillaah hari Ahad kemarin David mengantar saya "belanja" peralatan embroidery di Wal-Mart (well... karena pas hari itu craft store tutup lebih awal karena liburan Memorial Day) dan beberapa bahan "proyek": dua sarung bantal yang siap sulam, dan dua bahan untuk cross stitch (tusuk/jahit silang?). Dan sehari setelahnya, langsung deh saya mulai proyek hobby baruku ini: menyulam sarung bantal! David called me crazy... karena dalam sehari setengah sulaman sarung bantal tersebut sudah setengah jadi! hehehehe. Bersemangat sekali, katanya... "proyek" sebulan selesai 1.5 hari? Blum tahu dia kalo isterinya ini soooo stubborn, hahahaha!!! Yang jelas, hobby dan mainan baru ini sangat sangat menyenangkan. I really love it!!!! and I think I'm pretty good at it (*puji alé* mode on) ;)

Mmmmm... look at my project... it's almost done! Klo ini selesai, mo lanjut coba yang cross stitch ah... Jadi senyum-senyum sendiri. Kata "proyek" waktu masih kerja dulu (oh... I miss my coworkers in KLH) jadi sangat berbeda dengan "proyek" yang saya maksudkan sekarang...

Again... siapa bilang tinggal di rumah membosankan? ;)

4 comments:

ina said...

Not bad untuk pemula!!
Hoy, ingat itu taplak meja makan kuning yang kita kerja borongan waktu .... ehmmm saya di SMP kaya'nya (eh ko dapat bagian juga tidak dulu?). Itu eh .. yang jadi taplak meja kebesaran setiap lebaran tiba. He.. he.. he... semua perempuan dalam rumah dapat bagian.

jonquilles said...

Setujuuuuu siapa bilang tinggal di rumah membosankan. Saya juga sudah sebulan ini tinggal di rumah tapi so far belum pi merasa bosan. Ada saja yang bisa dikerjakan.
Bagus sekali embroiderynya...Saya juga baru mo mulai bikin cross stich lagi, kebetulan ada yg kasih di ultahku 2 thn yg lalu, ah lamanya mi nganggur.

Yati said...

aih....manisnya, kek bikin prakarya jaman SD, hehehe.
yup, sapa bilang tinggal di rumah membosankan? kan bisa kek presiden? hahaha...

amilia25 said...

Hebat Mbk...

SAlam kenal ya...

Silahkan lihat hasil karyaku di www.amilia25.multiply.com

Salam