Thursday, September 01, 2005

Menyerah...



It's such a frustrating day! (yet, so productive one). Pagi-pagi setelah David ke kantor, sa balik tidur lagi. Ndak tahu tadi malam tidur ndak nyenyak... ditambah mimpi yang aneh-aneh lagi :S. Jam 9 baru bangun lagi... bikin kopi (coba kopi instant baru... soalnya stok lama sudah habis). Lagi asyik ngopi, Iman datang minta ijin pake' kamar mandi kita. It's leaking again, katanya. Tengok kamar mandinya Iman yang lantainya kayak kolam renang *aduh!*. Ini untuk kesekian kalinya dalam bulan ini. Pernah mi sa lapor ke office di bawah... tapi kembali lagi airnya menggenang. Blum lagi habis kopiku, petugas yang mo semprot apartemen kita (pest control program) datang. Semprot dapur, kamar mandi... trus pas lihat kamar mandi Iman, si bapak kasihtahu kalo saya harus lapor karena kasihan orang yang di lantai bawah. Will do, sa bilang. Memang harus mi dilapor. Ok... habis mandi dan bersihkan rumah, sa ke bawah dan minta assistance sekalian isi laundry card. Harus nyuci hari ini... soalnya kita kan mo keluar kota selama 4 hari... ini ji yang bikin ka' seno (= gila).

Oh iyo... knapa sa kasih judul ini cerita "menyerah"? Soalnya kesabaranku diuji habis-habisan hari ini. Iman tidak sekolah karena ada acara kurikulum day di sekolahnya (hanya untuk hari ini, besok sekolah lagi). Sa coba untuk berkompromi... tapi tau' mi itu anak-anak. Mungkin juga karena sa lagi mo koro-koroang saja... shame on you, Yaty! (kataku dalam hati). Ah, anyways, hari ini cukup produktif: kompor mengkilap, cucian done, menyeterika (hampir selesai), dan sekarang lagi coba rice cooker baru pemberian Mom & Dad. Rencananya mo masak nasi goreng, stirfry vegetables and tofu, dan tumis udang+cumi. Lumayan... rindu juga masak setelah hampir seminggu "libur" masak karena ndak sempat belanja.

Ah, I can't wait until tomorrow... insha Allah mo ke Williamsburg berdua saja dengan hubby tercintaku untuk celebrate our 1st anniversary . Mmmm...

No comments: