Monday, September 19, 2005

My weekend

Whew! It's Monday again. Kemarin lupa cerita kalo hari Sabtu lalu sa sudah dapat ID-ku. Berdua dengan David ke DMV Franconia, antrian mulai dari luar gedung sampe' akhirnya bisa duduk di dalam tunggu nomor kita dipanggil sebelum jam 12 (whew! soalnya jam 12 sudah tutup). Alhamdulillaah, tidak sampe' beberapa lama menunggu, ndak sampe' 15 menit, KTP/ID Virginia sudah di dompet. Mmmm... next step ke kedutaan melapor dan banyak lagi yang harusnya sa lakukan sejak tiba di sini dan tertunda karena tidak adanya ID itu.

Habis makan siang Springfield Mall foodcourt (we had chicken and lamb kabob... it's yummy ), David antar ka' pulang trus doi ke kantor. It's such a hectic week di kantornya that required him masuk kantor meskipun weekend :-S. Sa tinggal di rumah nyantai sambil nonton film klasik Lawrence of Arabia. Blum selesai nontonnya, sebelum jam 6 sore, David ngajak saya untuk ke downtown supaya kami bisa dinner bareng. Sa pikir, bagus juga... daripada tinggal di rumah sendirian malam Minggu? So, I went downtown naik bus dan metro subway. I was so glad that I did... at least bisa habiskan waktu dengan my loving hubby meskipun dia lagi kerja. It was really cool... and I enjoyed so much hang out with him and his coworkers (hee hee... mereka semua very cool!). Kita sampai di rumah jam 10 lewat... trus langsung deh nonton Shaolin Soccer-nya Stephen Chow. Agak-agak ongol (=silly), tapi lumayan lah untuk menghabiskan sisa malam :).

Sunday! Mmmm... museum time!!! David dropped me off at the in front of The Castle karena waktu kunjung museum hampir semuanya jam 10 pagi (kecuali the Castle yang sudah buka sejak jam 8:30). Saya memang blum pernah sempat ke sini, jadi sambil menunggu museum buka, sa keliling-keliling di the Enid A. Haupt Garden sambil motret sana sini dan duduk di taman menghabiskan caramel machiato dan apple raisin fritter yang kita beli dari Starbucks sebelum ke downtown.


Puas keliling taman selama lebih sejam, sa akhirnya jalan ke Smithsonian National Air and Space Museum. Belum juga pintu dibuka, lebih dari 10 bus besar membawa turis (entah lokal ataupun dari luar) sudah berjejer di depan gedung museum. Antriannya panjaaaang sekali!!! Selesai lewati security, mulai deh 'petualangan'ku selama kurang lebih 6 jam di sini ! Dan yang paling sa suka? Early Flight dan Exploring the Planets!!!

Kalo mo lihat lebih detail tentang museum ini, silakan "bertualang" dengan "berselancar" di website-nya di atas, khususnya di Exhibition.

Puas "bertualang" (dan karena betis rasanya sudah membatu ), sa ke kantornya David dan kita pulang bareng. Di rumah cuma sholat Magrib, trus kita keluar lagi for dinner... mmm... kali ini Chipotle! Meskipun awal weekend ini dimulai dengan banyak frustration, but its end was quite reliefing. Alhamdulillaah...

And today? The week just started... and I feeling beat up already. Oh maaaaan!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker