Saturday, September 17, 2005

Yaty rules!

Beberapa hari lalu waktu saya jemput Iman pulang sekolah, kami cerita-cerita di elevator . Dia bilang ke saya mo minta ijin ayahnya apa teman baeknya satu sekolah Antoine (atau Anton?) boleh main ke rumah kalo weekend. Sa sambil senyum bilang kalo untuk urusan itu, dia harusnya minta ijin ke saya, bukan ke ayahnya. Dengan muka penuh tanya, dia liati ka'... minta penjelasan. Trus sa jelaskan ke dia kalo urusan rumah dan segala-gala harus ke saya. Ayahnya pun kalo ada apa-apa harus ijin ke saya. Naaah, kalo bayar apartemen itu urusan ayahnya ... tidak perlu minta ke saya, hehehe . Tau' mi anak kecil... masih terus de pandangi ka' ... perhaps not even understand what I was talking about (I guess my joke was not that funny, eh? ;)). Sampe' di rumah, sa jelaskan mi lebih detail... kalo segala sesuatu tentang rumah itu urusanku. Jadi kalopun ada yang harus dia mintai ijin, itu saya. Well, trus kelihatan mengerti ki. Sorenya, waktu sa lagi masak untuk kami berdua (David lembur seminggu ini... paling jam 9 baru pulang), masuk ki juga ke dapur dan kotak katik huruf magnet yang nempel di kulkas. Sa ndak begitu perhatikan... sibuk ka' siapkan ki permintaannya untuk dibikinkan macaroni and cheese for dinner. Ndak berapa lama, dia panggilka' untuk lihat apa yang dia bikin:


Sa senyum , trus ketawa dan tanya kenapa dia "tulis" begitu. Sambil nyengir lebar-lebar, dia bilang: "coz you do!". Sa cium ki dan peluk ki. It's soooo sweet... and so cute. And I'm so glad that she's "my young lady". Hee hee... now who rules?!

Weekend ini sangat "mengerikan" ! Mulai hari Kamis sampe' Sabtu ini rasanya betul-betul diuji habis kesabaranku! Dan tidak ada tempat mengadu selain David... kasihan juga hubby-ku. Semua frustration sa tumpahkan... Dan dia dengan sabar mendengarkan dan menenangkan. Alhamdulillaah. Thanks, Honey... you're the best! Memang sa harus banyak belajar bersabar kayak David.

Sudahmo cerita susah deh. Kayaknya memang minggu ini (menjelang Ramadhan), waktunya untuk kembali belajar sabar dan bersyukur . Semalam kami bertiga ke Bertucci's mo makan pizza. Trus pulangnya kita nonton Son of The Mask. Lucu... tapi sedikit konyol. Ugh, masih banyak ceritaku... tapi malam mi blah... besokpi dilanjut lagi nah?! :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker