Saturday, December 23, 2006

Saturday Lunch at the Ryan's

Akhirnya bisa juga ketemu dengan keluarganya Tom (Tom ini sahabat karibnya David sejak jaman dahulu kala) - The Ryan's - di Kensington sekitar 12 menit dari rumah kami. Kebetulan Tom dan istrinya Dawn serta anak mereka Declan dari Philly (Pennsylvania) datang berkunjung untuk merayakan Natal bersama keluarga besar mereka di Kensington. Senang sekali bisa ketemu Tom, Dawn dan Declan lagi, dan (saya dapat) berkenalan dengan orangtua Tom, Jim dan Kathy serta dua saudara perempuan Tom yang kebetulan juga sedang kumpul di sana: Mary Anne dan Emily. Sayang, di foto anggota keluarga Ryan yang lain tidak ikutan berfoto. Kathy sedang tidur siang, sedangkan Mary Anne dan Emily lagi sibuk ngurus kado natal buat keluarga mereka.

At the Ryan's

David dan Tom ngobrol tak habis-habisnya. Heran deh... ini orang dua jarang keep in touch, tapi kalo sekali ketemu kayak tak terpisahkan saja, hehehe... kayak dunia milik mereka berdua saja. Sedangkan saya dan Dawn sibuk saling bertukar cerita tentang pengalaman hamil. Maklum, kami berdua emang "bumil". Dawn is expecting her second child due next June (insya Allah). We both were sooo excited! Sementara Declan? Hee hee... he's busy helping his grand dad (he calls him "Papa" or "Poppa"?) cleaning up... soooo cute!!!

Declan's helping Papa Declan's cleaning up

Makan siangnya ala Amerika betul... roti isi (sandwich), cuma isinya ndak pake' daging seperti biasanya... melainkan sayuran (bawang bombay dan green pepper alias paprika yang ditumis) dan jamur portobello yang dipanggang, dan tentu saja tidak ketinggalan kejunya! Trus dessert-nya dengan Berry Berry Cake dan Mandarin Marble Cake yang saya bikin sendiri. Alhamdulillaah... mereka semua suka .

Kami menghabiskan waktu di rumah Keluarga Ryan hingga jam 4 sore. It was such a fun time at the Ryan's!!! Sebelum pamit, kami janjian insya Allah akan mengunjungi Tom dan Dawn lagi tahun depan bulan Maret untuk melihat Festival Bunga yang merupakan kegiatan tahunan di kota Philadephia (tahun ini kami juga ke sana). It's gonna be so interesting karena temanya untuk tahun 2007 adalah "Ireland"! Hhhmmm...

No comments: