Friday, January 05, 2007

Ketemuan...

It was such a great night! Akhirnya bisa ketemu dengan teman dari "virtual village" IndoUsacouples (ini kampung virtualnya orang Indonesia yang menikah dengan warganegara Amerika), Ellin yang kebetulan lagi berkunjung ke DC area dari Hawaii.. Tentu saja, tidak ketinggalan ngajak Kak Vero dan Dewi (mantan tetanggaku dulu di Virginia ... really missed you guys... terakhir kali ketemu rasanya sudah berbulan-bulan lalu!).

Dinner at Cafe Asia: Ellin, Dewi, Vero, and YatyKetemuannya di Café Asia yang ada di Arlington... super seru! We had a blast! Pokoknya banyak ketawa, cerita seru seputar kehidupan kita masing-masing, dan juga tidak ketinggalan makan! hehehe... judulnya saja dinner, so pasti mi urusan makan, hee hee. Saya pesan nasi uduk (it's quite yummy!), tapi porsinya édédéh cukup untuk dua kali makan!

Oh iya, sepanjang dinner itu, baby Z juga ikutan excited... doi ndak berhenti main "seruduk" perut Bundanya . Mungkin kaget karena Bunda dan tante-tantenya "heboh" ketawa dan cerita hampir tiga jam! Trus, menjelang pulang dan saya harus "berkunjung" ke kamar kecil, I found something unusual. Weks! sambil bertanya-tanya dalam hati: "apa pula ini?". Klo mo dengar cerita khusus tentang ini, coba deh baca ini: 35 weeks... and it's starting...

Anyway, it's really nice to meet you, Ellin! Hopefully we can meet again very very soon. Ingat lho... kali berikut kalo berkunjung ke sini, harus mampir ke rumah kami di Rockville... bareng Dewi, Kak Vero, dan teman-teman IUC lain yang ada di DC area. I promise that it's gonna be so much fun !

Buat Auntie V, much thanks and love from baby Z and Bunda for the nice gift... they're sooo cute!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker