Friday, September 08, 2006

Sabtu ceria

Hari ini kugembira...
melambung di udara
Pak Pos membawa hadiah... (nyontek lagunya Vina *wink*)

Yay!!! Ah, kardus besar berisi tiga paket kiriman Mom & Dad dari California it's here! It's our 2nd anniversary gift...

Di tengah kesibukannya, Mom sempat-sempatnya menjahit/menyulam serta membingkai (semua beliau lakukan sendiri!) hadiah ini... Membuat saya sangat terharu...

Dua paket lainnya adalah dua set taplak meja makan lengkap dengan serbet... dua-duanya dari bahan katun. Why cotton? Because the traditional gift theme for 2nd wedding anniversary is cotton ;). Alhamdulillaah... senangku'! Hadiah cantik buah karya Mom sekarang saya pajang di dinding antara ruang tamu dan ruang keluarga. Cantik deh pokoknya! Sedangkan taplak meja makan insya Allah nanti dipake' kalo lebaran (padahal tena tompa nattantu kalo ada yang mo datang silaturrahim pada saat lebaran... *kodong*... ndak kayak kalo lebaran di rumah Ibu/Ayah di Makassar!).

**********************

Sorenya, kami berdua (naik metro train) ke KBRI Washington, DC untuk menghadiri tabligh akbar menjelang Ramadhan. Ini adalah pertama kalinya (akhirnya!), saya bisa ikutan bersilaturrahim dengan warga IMAAM dan muslim Indonesia yang ada di DC metro area (well, seminggu sebelumnya sempat ke acara pengajian tapi muslimah-nya). Setelah makan malam, kami ikut mendengarkan ceramah dari Ust. Mohamad Joban dari Islamic Center di Olympia (Washington State). It was really great... alhamdulillaah! David juga ikutan menikmati... karena ceramah disampaikan dalam dua bahasa. Cuma dia mengeluh karena tidak terbiasa duduk bersila di lantai selama kurang lebih dua jam! Doi juga merasa sangat tidak enak karena begitu ceramah selesai, dia langsung keluar dan duduk di kursi. Katanya berulang kali: I'm sorry, Baby... it's too bad that your husband is bulé (karena menurutnya, bule tidak terbiasa duduk dengan kaki dilipat sampe berjam-jam *hiks*). Kodoooooooooong! It's ok, Honey... malah saya senang sekali karena dia juga menikmati acara silaturrahim tersebut :)

Alhamdulillaah... we had a great time! Sampe' di rumah di Rockville sudah hampir jam 11 malam. Ah... it's such a great day...


1 comment:

Miya said...

Masha Allah bagusnya hadiah dari mertua. Dari tahun ke tahun semakin kuat ya anniversarynya.
Don't worry kalau dekatan kita dtg ji berlebaran ke tempat Yaty. Hmmm one day deh (ngundang diri sendiri, malumi ki').
Samaa seperti Daengku, kalau ikut pengajian atau acara2 yg duduk melantai, dia suka tersiksa kodong. Biasanya saya mau kasih bantal biar nyaman tapi maluki krn hanya dia yg begitu. Mudah2an kalau sering latihan bisa terbiasa di'.
Yaty dan keluarga, selamat memasuki Ramadhan. Maaf lahir batin.