Wednesday, January 17, 2007

New Blogger

Check out the new Blogger!

We're out of beta and ready to go.
There's new stuff like labels, drag-and-drop template editing, and privacy controls. Take a tour

We're already moving some lucky people, but you can cut the line and switch now. New accounts get the new Blogger, of course.

[Blogger: Create your Blog Now -- FREE]

Setelah beberapa waktu lalu mencoba untuk memindahkan account-ku untuk sign in di blogger ke yang baru dengan menggunakan google account dan tidak pernah berhasil -- katanya sih karena blog-ku terlalu "besar" atau apa lah alasan google waktu itu -- akhirnya sejak beberapa hari lalu dua blogs-ku berhasil saya "switched" dengan menggunakan new blogger...

Yang baru ini jauh lebih mudah dan cepat... and I really like it! Sayangnya, saya blum (atau tidak) punya waktu untuk mengutak-atik layout/template-nya seperti yang fitur yang ditawarkan blogger baru tersebut. Biarlah pake' yang sudah ada dan disediakan oleh blogger/blogspot... so far saya cukup puas dengan itu . Lagipula, tujuan punya dan menulis blogs adalah untuk berbagi cerita (sesuai dengan deskripsi toh?) terutama dengan orang-orang tercinta, sahabat dan kerabat yang jauh di tanah air tentang keadaanku di sini. Dan kayaknya, tujuan itu sudah terpenuhi meski kadang kalo timbul rasa malas ya bisa ndak di-update sampe' berhari-hari bahkan berminggu-minggu (sampe' perlu "fill in the blanks" karena kurang lebih 3 bulan tidak nulis blog :) ).

Pertama kali punya blog, saya "numpang" di website milik myDavid di geekprime sejak Juni 2004... judulnya SKY - Yaty's Place. Karena satu dan lain hal, saya kemudian pindah menggunakan fasilitas blog yang ada di My simple life di Friendster, sambil tetap sekali-sekali nulis yang di geekprime. Tapi karena friendster membatasi fasilitas memberikan komentar terhadap blog kepada yang bukan anggota friendster (sampe' kakakku, Kak Ina, bela-belain daftar friendster supaya bisa kasih komen padahal doi bukan tipe yang suka join kayak friendster itu, hee hee), dan juga karena iklannya yang menurutku sangat-sangat mengganggu (annoying!), saya akhirnya "menyerah" dan memindahkan setiap postinganku (yup!!! one by one!) dari friendster ke blogspot. Account-ku di blogspot/blogger ini pun sudah lama... sejak Juli 2004, tapi menulisnya secara aktif ya setelah saya "pindah" dari blog yang di friendster itu.

Kayaknya, blog pertamaku SKY - Yaty's Place juga bakal "pensiun" alias "cheriooo" segera -- karena satu dan lain hal (lagi). Ya... cukuplah yang INI dan Catatan Harian Ibunda jadi tempatku bercerita dan sarana untuk tetap keep in touch dengan orang-orang tercintaku di Makassar, teman dan kerabat serta sahabat di manapun berada. Lagi pula, dengan bertambahnya kesibukan dan pola sehari-hari yang bakal berubah dengan tambahan baru dalam keluarga kecil kami, insya Allah, tentunya dua blogs ini pun sudah akan membutuhkan more effort untuk bisa di-update sesering sekarang. But I'll do my best... . Wish me luck!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker