Friday, May 12, 2006

Ganti "baju"

Whoa! Seharian kerjaku cuma bongkar-pasang yatyasir dot com :). Ini mi gara-garanya kemarin dulu David download-kan IE 7 beta 2.0 (cantik tawwa! ) dan tampilan blog ku ini jadi kacau bukan kepalang! Karena dia tidak punya waktu untuk perbaiki (hehehe... my helpdesk is not available at the time ), dan saya malas browsing lagi, ya sudah... saya balik lagi cari desain layout original yang memang sudah disediakan Blogger. Cari yang paling sederhana... dan yang latar belakangnya hitam. Ndak tahu kenapa... saya suka, hehehe... padahal black is not my favorite color! Cuma mungkin karena kelihatan minimalis ya :). Bingo! Dapat deh yang cocok. Alhamdulillaah... I like it!

Sementara memodifikasi, eh... ternyata saya lupa meng-copy (and save) template yang sebelumnya. Padahal ada beberapa link yang mo saya masukkan di template yang baru (sebenarnya gampangji... cuma malas ma' lagi browsing dan cari link itu... Beh!). Dalam hatiku bilang "Cidda'ko!", hahahaha! Akhirnya, malah kerja dua kali... *sigh*... Dallé' nu!

Selesai pasang "Yaty's Links" dan flickr badge, eh David berkomentar (sempat-sempatnya 'intip' blog-ku padahal dia lagi di kantor, hehehe) kalo sidebar-nya terlihat kosong dan bikin page-nya agak timpang. Saya balik lihat... mmmm... betul juga. Oke mi padéng... saya tambah dengan prayertimes table dari IslamicFinder dan (website kesayanganku :P) Weather.com.... plus banner dari dua websites tersebut disamping "I Power Blogger".

Habis itu, saya "laporan" lagi. Bagemana boss?! Komentarnya pendek tapi bikin sedikit ballisi', ka kumat ki isengnya ganggui ka' *hhmmmrrrr*: "Uh oh. What's next? Music?". Bah! De ganggui ka' begitu karena dia tahu saya sering kesal kalo berkunjung ke websites dan tiba-tiba yang kedengaran suara yang gaduh karena website tersebut dipasangi media audio. Soalnya sering sekali mi kami bertiga (well, karena "my working spot" itu di ruang tengah) dikagetkan oleh websites seperti itu (yang bikin saya harus "mute" volume desktop ku biar tidak mengganggu ini orang-orang tercintaku yang biasanya lagi nonton tv... termasuk saya juga kodooong!).

Anyway, cukup mi deh bongkar-pasang kali ini. Rasanya acara "ganti baju" kali ini cukup memuaskan. Mungkin masih agak "timpang" sidebar-nya, tapi kayaknya saya ndak punya minat untuk tambah lagi. Apalagi memang blog ini saya buat memang sebagai media saya untuk ber-kabar-kabari dengan temans dan orang-orang tercintaku di tanah air, dan sebagai alat untuk saling kenal dan menjalin hubungan silaturrahim dengan siapa saja yang mo diajak ber-silaturrahim :). Dan My Simple Life ini sudah cukup memenuhi tujuan itu... Iyo toh?!

No comments: